Friday, May 10, 2013

Game Shark V.5 PSX



saya akan share GameShark ,anda tau jelas kan apa itu GameShark ? Jika anda tidak tau maka akan saya jelaskan ! , GameShark adalah sebuah Software yang bisa membuat Game PS1 dalam keadaan curang . misalnya Game Metal Slug X , tadi sudah saya coba Terkena Tembakan Pun tidak mati mati , nah sekarang saya akan share cara pemakaianya

Cara Pemakaian :
  • -Tempatkan Link Download dalam suatu Folder lalu Extrak
  • -Akan Muncul 2 File Yaitu Game Shark ( dalam keadaan Rar ) dan pSX emulates ( dalam keadaan Rar )
  • -Lalu Extrak Lagi keduanya dan Muncul 4 File yang merupakan File Game Shark dan 1 Folder pSX Emulates
  • -Buka pSX emulates klik File dan klik Insert CD image Lalu buka File GameShark v5.img
  • -Tunggu sampai Game Shark Muncul Seperti dalam Game dan ada 4 pilihan
  • -Yaitu Start Game ,Select Cheat ,Secreen Adjust dan Save Cheat  
  • -Buka Select Cheat ,Pilih Game yang akan diaktifkan Cheatnya 
  • -Lalu Tekan Q ( atau Start Dalam Stik ) Note : Q adalah Kunci Start di PSX saya sesuaikan dengan PSX anda
  • -Setelah itu Start Game > With Cheat
  • -Lalu buka Game yang anda akan mainkan ( Sesuaikan dengan Cheat ) klik File dan klik Insert ---CD image Lalu buka File Game
  • -Tekan Oke


No comments:

Post a Comment